Paket Internet Murah Telkomsel

Hasil gambar untuk telkomsel

Teman, kali ini saya akan memberi tahu kalian paket internet yang murah bagi kalangan mahasiswa. karena paket ini memang ditujukan khusus untuk mahasiswa.
Bagi kalian yang menggunakan telkomsel coba aja pake paketan ini, selain lebih murah dari paket flash reguler, jaringan telkomsel juga terbukti handal. memang paket internet murah telkomsel ini tidak semurah dari operator lain. namun kualitas layanan yang disediakan oleh telkomsel hampir mencakup seluruh wilayah populasi di indonesia. Paket internet ini tidak bisa diaktifkan di sembarang lokasi lho, hanya lokasi-lokasi tertentu saja. seperti pengalaman saya, saat megaktifkan
paket ini di rumah ternyata tidak bisa dan dengan pesan notifikasi seperti ini "Maaf Anda tidak bisa mengaktifkan paket Flash ini karena lokasi Anda tidak sesuai"., kebetulan rumah saya ada di sebuah desa di Banjarnegara. Tetapi saat saya mengaktifkan paket ini di kampus saya yang berada di purwokerto ternyata berhasil dan sukses, saya pun langsung menggunakan paketan tersebut dan paketan tersebut pun bisa digunakan didaerah saya walaupun cara pengaktifannya harus berada di wilayah purwokerto. paket yang saya maksud adalah paket internet yang khusus ditujukan untuk mahasiswa tapi pelanggan umum pun sepertinya bisa menikmati paket ini. caranya yaitu: kita tinggal call *363*300# dan pilih saja paket ang menurut kalian sesuai dengan budget kalian... selamat mencoba , semoga berhasil.
Paket Internet Murah Telkomsel Paket Internet Murah Telkomsel Reviewed by Dwi Yuli Wibowo on October 08, 2015 Rating: 5

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Pembaca yang baik tinggalkan komentar yang baik

Powered by Blogger.